Jumat, 17 Februari 2012

La Tahzan


              Buku ini saya beli di pameran buku di acara UNDIP Book Fair sekitar bulan Juni 2007. Waktu saya masih semester 2. 
Menyimak buku LA TAHZAN, karya fenomenal yang ditulis oleh DR. ‘Aidh Al-Qarni seperti menyelami dasar samudera yang sarat dengan nilai-nilai pengembangan spiritual diri, pemompa semangat dan terapi pencerahan hati.


Dengan membaca buku ini akan membuat kita lebih menyelami arti kebahagiaan dan kedamaian yang dekat dengan AL-QUR’AN dan SUNNAH. Terutama untuk kita yang sedang mengalami kegelisahan hati.

Didalam buku tersebut, terdapat salah satu nilai sikap yang sangat positif untuk dikembangkan. Yaitu sikap TERSENYUM, yang menjadi salah satu poin substansional. Senyum merupakan perbuatan yang sepele dan mudah sekali kita lakukan, namun sikap dan nilai senyuman itu ternyata dapat membawa kita lebih mudah untuk mencapai kebahagiaan.
Buku ini saya jadikan salah satu refrensi saya, ketika rasa gelisah dalam diri muncul. Namun sayang, hal yang paling aneh adalah sampai saat ini saya belum selesai membaca buku ini yang sangat tebal...hehehehe. Saya berharap agar dapat menyelesaikan membaca buku ini. Ketika saaya membaca buku ini pertama kali, hal-hal yang sungguh luar biasa yang mungkin bisa menjadi salah satu obat kegelisahan hati kita ketika membaca buku ini.

2 komentar:

Mas Huda mengatakan...

saya dulu pernah minjem punya temen saya tapi belum sempat belu... he he

Fitrianto mengatakan...

hehehe..syukron mas..sdh follow balik ke blog saya..^^

Posting Komentar