Minggu, 19 Februari 2012

Do'a Seorang Ikhwan


YA ALLAH….Aku berdoa untuk seseorang yang nanti akan menjadi bagian dari hidupku. Seseorang yang sungguh mencintai-MU lebih dari segala sesuatu.

Seseorang yang kan meletakanku pada posisi setelah ENGKAU & Nabi-MU. Seseorang yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk-MU.

Wajah cantik dan daya tarik fisik tidaklah penting,yang paling penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan tunduk hanya pada-MU..

Seseorang yang memiliki keinginan untuk meneladani sifat-sifat Nabi-Mu dan haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa hidup,sehingga hidupnya takkan sia-sia.

Seseorang yang memiliki hati yang bijak bukan hanya otak yang cerdas. Seseorang yang tidak hanya mecintaiku tetapi juga menghormatiku.

Seseorang yang tidak hanya memujaku tetapi juga dapat menasehatiku jika aku berbuat salah.
Seseorang yang mencintaiku bukan karena wajahku tetapi karena hatiku.

Seseorang yang bisa menjadi sahabat terbaikku dalam setiap situasi. Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seseorang ketika aku berada disisinya.

YA ALLAH…….Aku tidak meminta seseorang yang sempurna, namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna, sehingga aku bisa membuatnya sempurna dimata-MU.

Seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya. Seseorang yang membutuhkan do’a-ku untuk kehidupannya.

Seseorang yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya. Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi lebih sempurna.

Dan juga aku meminta jadikanlah aku menjadi seseorang yang dapat membuat dia bangga. Berikanlah aku sebuah hati yang sungguh mencintai sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU bukan mencintainya dengan sekedar cintaku.

Berikanlah sifat-Mu yang lembut sehingga keindahan datang dari-Mu bukan dari luar diriku. Berikanlah aku tangan-Mu sehingga aku selalu mampu berdo’a untuknya.

Berikanlah penglihatan- MU sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dari dirinya dan bukan hal buruk saja.

Berikanlah aku mulut-MU yang penuh kata-kata kebijaksanaan- MU dan pemberi semangat sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari dan aku dapat tersenyum untuknya setiap pagi.

Dan bilamana akhirnya kami akan bersama, aku berharap kami berdua dapat mengatakan betapa akbarnya Allah Swt itu, karena Dia telah memberikan kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku jadi lebih sempurna.

Aku yakin ENGKAU akan menjadikan segala sesuatunya indah pada waktunya nanti. Aku serahkan segala permasalahanku hanya kepada-MU.

Sampaikan salam dan shalawat kami kepada junjungan kami Yang Mulia Nabi Muhammad SAW beserta seluruh keluarga serta para sahabatnya. AMIEN.

Laki-laki yang menikahimu tidaklah semulia Rasulullah SAW, Tidaklah setaqwa Ibrahim, pun tidak setabah Ayyub, Ataupun segagah Musa, apalagi setampan Yusuf… Justru laki-laki yang menikahimu hanyalah seorang pria akhir zaman Yang punya cita-cita membangun keluarga Sakina, Mawaddah Warahmah…………………

Perempuan yang kamu nikahi bukanlah Khadijah yang begitu sempurna dalam menjaga,..Bukan pula Hajar yang begitu setia dalam sengsara,.. bukan pula Fatimah yang sanggup membuat iri bidadari…..Justru perempuan ini hanyalah wanita akhir zaman yang membutuhkan perlindungan dan bimbinganmu untuk menjadi wanita solehah……             

2 komentar:

muhammad hidayat mengatakan...

Wahhh, manteb banget nih sobat :)

Thanks udah share yah :)

Fitrianto mengatakan...

@ muhammad: terimaksih sdh kunjungi blog sya.. :)

Posting Komentar