Jumat, 09 Maret 2012

Award Berantai : "The Versatile Blogger"

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada  Bang Fahrie Sadah yang telah memberikan "award berantai" kepada saya. The Versatile dapat dikatakan bermakna serbaguna. Jadi kalau dihubungkan dengan kata blogger dapat berarti blog yang serbaguna, berkompeten dalam berbagai hal. Pertama kali mendengarnya agak sedikit bingung dalam diri ini. Saya semakin bingung ketika saya termasuk orang yang mendapatkan "award berantai" ini dari Bang Fahrie Sadah. Seorang teman dari dunia blogger yang baru beberapa hari saya kenal.

Entah darimana dan karena sebab apa saya bisa mendapat "award berantai" ini, saya pun juga tidak tahu. Kalau dibilang saya adalah salah satu blogger berkompeten dalam segala bidang, rasanya masih sangat terlalu jauh dari "penghargaan" tersebut. Bagaimana tidak, saya baru aktif terjun ke dunia blog ini kurang lebih baru 2 (dua) bulan yang lalu. Kalau boleh dikata, saya ini adalah seorang "blogger pemula" yang masih harus banyak belajar dari para "sesepuh" blogger yang lainnya. Teman-teman di blog saya pun hampir semuanya adalah kenalan baru, kecuali dua orang saja yang memang adik kampus saya ketika waktu kuliah dulu...Yah.. paling tidak, "award berantai" ini dapat saya jadikan sebagai bahan tembahan untuk memacu kreatifitas saya di dunia blog yang baru saya geluti beberapa bulan ini.

Ternyata dalam "award berantai" ini terdapat "Pe-eR" (Pekerjaaan Rumah) tentang 7 (tujuh) fakta dalam diri sendiri yang harus di kerjakan. Waduh...kalau untuk menyebutkan fakta tentang diri sendiri rasanya terlalu susah dan mungkin ada perasaan malu saja.hehehehe..Mungkin kalau untuk menyebutkan fakta diri sendiri, kebanyakan dari saya adalah hal-hal yang "kurang baik" daripada hal-hal yang baik. Tapi, disini saya mencoba menuliskan 7(tujuh) fakta dalam diri saya secara proporsional..  Saya adalah seorang yang :

  1. Pribadi yang bersuara keras (orang Jawa yang tidak bersuara lembut ya saya ini...)
  2. Berusaha sedisiplin mungkin dalam segala hal namun kurang tegas (masuk jadi tentara saja sono..)
  3. Ingin segalanya serba teratur, bersih, rapi dalam segala hal alias "perfeksionis" (tak ada manusia yang sempurna, bro...)
  4. Mempunyai kebiasaan berjalan dengan cepat..(ga' sekalian lari saja..?? ^^)
  5. Suka memilih-milih teman dalam bergaul (dalam artian yang positif)
  6. Mudah marah, emosi, jika lingkungan sekitar tidak sesuai dengan yang diharapkan...>_<
  7. Saya suka membaca
Yah..itulah  7(tujuh) fakta dalam diri ini. Sebenarnya masih buaanyaaaakkkk...lagi dalam diri ini yang belum di sebutkan di atas. Bagi yang baru mengenal saya, mungkin point- point di atas dapat menjadikan agar  lebih saling mengenal di antara kita dalam mengenal pribadi masing-masing. 

Sebenarnya dalam "award berantai" ini juga ada tugas untuk menyampaikan "award berantai" ini ke 15  (lima belas) teman blogger kita agar semakin berantai. Namun saya bingung mau di kasih ke siapa.??? jadi bingung sendiri...^^. Ini bukan tidak lain karena saya masih pemula di blog. Teman-teman saya pun masih sangat sedikit. Saya disini hanya akan meneruskan award ini hanya ke 12 orang saja yang saya kenal di blog (maaf teman blog  saya masih sedikit...hehehe..). Award berantai ini saya teruskan kepada :


  1. FariQFitri
  2. Mahfudz Al Fwwaz
  3. Vheytha
  4. atma's blog
  5. Planet Muslim
  6. Ayomi Al Banna
  7. Nur Ain Ismail
  8. Joni Firmansyah
  9. farel_irak
  10. Rudi Setiawan
  11. Fakir Ilallah
  12. Catatan Si Mungil (Erva Maulita)
  13. ------ ??
  14. ----- ??
  15. ----- ??
Untuk yang menerima "award berantai" ini silakan mengerjakan tugasnya yaitu:
  1. Tulis 7 (tujuh) fakta tentang diri sendiri
  2. Bagikan award ini kepada 15 teman blogger lainnya
Kiranya cukuplah yang saya sampaikan ini, mudah-mudahan berguna. 
Maturnuwun---Terimaksih..


Salam Blogger

4 komentar:

Lentera Langit mengatakan...

yg memberi dan menerima award selamat ya.., smg silaturahim sesama blogger makin erat.. :)

btw., mohon maaf sob atas keterlambatan sy mencantumkan link sobat didaftar sahabat sy.., soalx lama sy gk OL, trus ada bbrp komen2 yg yg harus sy tanggapi..,

insya Allah ntr sy cantumkan linkx sobat...., maaf & terima kasih banyak sdh mencantumkan link sy.... :)

Fitrianto mengatakan...

Oke..maturnuwun ats kerjasamanya..^^

Budhi Insan mengatakan...

Selamat buat awardnya...
sepertinya sangat pantas bila blog ini dpt apresiasi berupa award...

Fitrianto mengatakan...

@ Mas Robbani: Wah..mas ini terlalu memuji...jadi malu saja ^^

Posting Komentar