Rabu, 25 April 2012

Hore..! Dapet Bingkisan

Hahahaha..hehehe..hihihihi..hohoho.. :)
Pertama kali denger, baca, dan dapat bingkisan dari si usil Mahfudz Al Fawwaz rasanya pengen ketawa aja. Habis namanya lucu sih.."Bingkisan Kecil Untuk Sahabat". Kenapa ga sekalian Parcel aja ya..hehehehe.. Tapi aneh nya setelah ku cari-cari tuh bingkisan dengan mengobrak-abrik blog nya, ternyata ga kutemukan...#gubrak.., pusing kepala dech -__- !!. Menurutku yang namanya bingkisan itu isinya kalo ga makanan ya sebuah barang yang bermanfaat. Eh...ternyata dia malah nyuruh nempel sebuah banner. Kata dia sih..blog ku salah satu yang menginspirasi dia dalam berkarya dan memberi motivasi.. ..(wah..!! yang bener aja..??).. Yawdah dech..sebagai rasa hormat, ku pasang nih banner yang kudapat dari si usil Mahfudz Al Fawwaz
Tak lupa..ku ucapkan syukron atas pemberian bingkisan-nya. Oya laen kali ngasihnya jangan bingkisan ya..Parcel aja kalo bisa..hehehehehe...

9 komentar:

Mahfudz Al Fawwaz mengatakan...

siap boz, kwekwekwkekwkekwkekwek,
kasih denah rumah, siapin ...............
hohooho

muhammad hidayat mengatakan...

wahhh, selamat yah sobat dapat bingkisan..

semoga makin sukses yah :)

meutia rahmah mengatakan...

wew keren mas bannner nya, weis pantes kok jadi inspirasi bagi yg lain,,,pstingan di blog nya mantep bin keren...mabruk yah :)

Fitrianto mengatakan...

@ Mahfudz: wah..koq malah jdi kayak bebek sj ^_^

@ Muhammad: Amiin..sy msh bnyak belajar dr yg laen.

@Mbak Meutia: wah..mbak terlalu memuji..jd malu sj..sy msh merasa belum siap jika hrs menerima berbagai "award" dr tmen2. msh hrs bnyak blajar.^^

Muro'i El-Barezy mengatakan...

wah selamet ya sob atas bingkisannya

Fitrianto mengatakan...

@ Muro'i: Alhamdulillah, yah.. ^_^

Irham Sya'roni mengatakan...

Alhamdulillah, saya ikut senang, Mas. Benar2 asyik dapet bingkisan. hehe

Fitrianto mengatakan...

@ Mas Irham: Alhamdulillah mas..ini sebagai motivasi saya untuk terus belajar menulis..

Mahfudz Al Fawwaz mengatakan...

waduh,,,,,,,,

Posting Komentar