Sabtu, 05 Mei 2012

Hai..Pa Kabar ?

Assalamu'alaykum.. Hai sob..pa kabar? Semoga baik-baik saja serta dalam lindungan Alloh SWT selalu..Amiiin. Hufh..hampir satu pekan ini saya tidak buka blog..hmmm..rasanya luamaaaa banget.. maaf ya..ga sempet silaturahim ke blog-blog kalian. Bukan tanpa sebab..atau bukan karena saya males nulis. Kurang lebih satu minggu ini saya lagi ada agenda di pekerjaan baru saya yang dilaksanakan di Solo, jadi ga sempet buka blog karena laptop ditinggal di rumah.... Ya ampuunnnn rasanya dunia ini sempiiitttt sekali jika sehari saja tak online; entah buka blog atau nyari info-info berita. Hampir satu pekan pula, saya ga tahu info-info berita di negeri ini. Hanya sekilas mendengar sesaat kabar tentang meninggalnya mantan Menteri Kesehatan RI yang beberapa hari  sebelumnya bilang mengundurkan diri. Itupun hanya sebatas kabar dari teman. 

Hmm.. gimana ya sob..saya juga agak bingung nanti ke depan-nya. Bingung karena takut ga bisa online blog tiap hari karena tuntutan pekerjaan baru saya. Yang paling takut nih, imbasnya nanti ga bisa "jalan-jalan" buat silaturahim. Haduhhh..piye jal ?? Tapi it's OKE saja lah, mudah-mudahan bisa membagi waktu dengan adil nantinya..


Memang sih kalo sudah punya temen akrab entah di dunia maya atau nyata, rasanya aneh dan kangen saja jika lama tak saling sapa dan silaturahim walaupun hanya beberapa hari.. Hmmm apakah ini ya yang di sebut "nikmatnya" ukhuwwah? Pernahkah kalian merasa kangen dengan seorang teman atau sahabat yang sudah luammaa tak jumpa?? Kalo saya jujur saja sampai sekarang ini pun merasa kangen dengan temen-temen atau sahabat-sahabat yang pernah mewarnai mozaik hidup dalam diri ini. Tak terkecuali termasuk temen-temen blog. Walaopun hanya beberapa hari tak bertegur sapa atau silaturhim dan komen2, hmmmm...rasa kangen itu tiba-tiba muncul saja. Entah dari mana perasaan itu muncul aku sendiri juga belum tahu. Tapi aku yakin, semua itu ada hikmahnya, yaitu; "JANGAN SAMPAI MEMUTUS SILATURAHIM". Yah, hanya itulah hikmah yang dapat aku tangkap dalam beberapa hari ini ketika diri ini tak bertegur sapa dan silaturahim dengan temen-temen yang lain, entah di dunia maya atau nyata.

“Orang yang menyambung silaturahmi itu, bukanlah yang menyambung hubungan yang sudah terjalin, akan tetapi orang yang menyambung silaturahmi ialah orang yang menjalin kembali hubungan kekerabatan yang sudah terputus”. [Muttafaq 'alaihi]. 

8 komentar:

Destur Purnama Jati mengatakan...

assalaamu'alaykum, salam ukhuwah akhy


http://nurse-id.blogspot.com/2012/04/ucapan-salam-jangan-disingkat-ass.html

Muro'i El-Barezy mengatakan...

assalamu 'alaikum, salam ukhuwah juga akhi

oya sobat bisa komen di blog ane kok, silakan pilih 1 antara 2, komen fb atw blogger, sobat bisa klik yang ber-icon blogger, pasti kebuka jendela komentar

happy blogging

I'am Sadah mengatakan...

Alhamdulillah kabar baik, kerja baru dimana nih? selamat ya, semoga sukses terus .. ^^

Fitrianto mengatakan...

@ Destur: wa'alaykumsalam...salam ukhuwah juga :)

@ Muro'i: Wa'alaykumsalam..salam ukhuwah juga..iya ntar insya Alloh ane coba..:)

@ Bang Fahrie: Hmm...kasih tau ga ya??? Hehehe..alhamdulillah di BSM bang..

An Maharani Bluepen mengatakan...

sekedar sdikit ralat, aja...silaturahmi dengan silaturahiim beda, loh, maknanyaa...

kalo untuk mempererat ukhuwah, lebih tepatnya menggunakan istilah 'silaturahiim'

lam kenal,
www.aniamaharani.blogspot.com

Nurmayanti Zain mengatakan...

salam silaturahiim

BlogS of Hariyanto mengatakan...

waalaikumsalam, okelah ditunggu hadirnya kalau tidak sibuk lagi :)

Lentera Langit mengatakan...

lama jg ni sy gk kesini.., smg sehat selalu ya akhi..., Aamiin...barakallahu fiikum.. :D

Posting Komentar