Minggu, 30 Juni 2013

Mencoba Mengingat Kalian

Assalamualaikum saudaraku.
Salam Rindu Cinta dan rinduku untuk kalian di sana..

Malam ini terasa berbeda, tak seperti hari - hari lainnya. Dalam keheningan malam ini, aku mencoba mengingat satu persatu teman - teman serta sahabat- sahabat yang pernah aku kenal semasa kuliah dahulu. Ah..tak terasa sudah sekian lama kita tak bersua. Lebih kurang 2 tahun.!! Merupakan waktu yang cukup lama. Silaturahim hanya melalui SMS, BBM, WhatsApp, FB, twitter. Mencoba mengingat - ingat nama-nama kalian adalah caraku untuk menghilangkan rasa rinduku. Tersenyum dan terkadang menangis dalam kesendirian dalam sepi seperti malam ini adalah caraku mengingat kalian. Doa yang setiap waktu aku panjatkan berharap agar dapat bertemu kalian kembali adalah salah satu harapanku. Aku rindu kalian :(



Nama      : Yasirman Hassan, SH, M.H 
Lahir        : Jakarta, 05 Maret 1988
Fakultas   : Hukum
Alamat     : Jakarta
Seorang kader dakwah militan..!! Itulah yang dapat saya katakan kepadamu., Seorang teman yang paling dekat dengan saya semasa kuliah. Selalu bersama setiap di acara - acara kajian pekanan atau majlis ilmu lain selama lebih kurang 2 tahun..! Seorang teman yang selalu memahami. Saya sering curhat (share) mengenai permasalahan kepada dia. Selalu mengingatkan dan menguatkan dikala lemah. Selama mengenalnya, belum pernah saya lihat dia marah, sedih. Selalu tersenyum ceria di depan saudara2 nya..! Ana Uhibbukum Fillah Akhi... :(


Nama      : Azhar Aditya Rahman, S.AP
Lahir        : Yogyakarta, 30 Juni 1988
Fakultas   : Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Administrasi Publik)
Alamat     : Daerah Istimewa Yogyakarta
Azhar, begitulah panggilan akrabmu. Semangatmu di majelis ilmu membuatku "iri". Lebih dari 1 tahun tinggal bersama di rumah sewa membuat ukhuwah kita semakin erat. Saling share bersama dikala susah. tertawa dan tersenyum bersama . Satu hal yang masih membuatku mearsa risih adalah setiap pembicaraan denganmu selalu tak lepas dari seputar masalah fiqh nikah, akhwat.. hahahaha. Itu yang membuat aku rindu suasana seperti itu sekarang.. Ana Uhibbukum Fillah Akhi... :(

Nama      : Ihsan Mohammad Syifa, S.AP
Lahir       : Jakarta, 5 May 1988
Fakultas  : Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ( Administarsi Publik)
Kader dakwah sosial politik yang militan..! Itulah dirimu. Pemikiranmu mengenai dakwah politik sangat matang. Strategi politik dakwah kampus engkau sangat memahami. Masih ingatkah dirimu saat pertama kali kita saling kenal.?? Ya..ikatan aqidah lah yang yang membuat kita saling kenal. Ana Uhibbukum Fillah Akhi... :(


Nama      : Ramadhanil Haq
Lahir       : Senayang (Kepulauan Riau), 05 April 1991
Fakultas  : Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Ilmu Pemerintahan)
Alamat    : Tanjung Pinang - Kepulauan Riau
Walaupun kita berbeda fikroh, kita masih tetap saudara. Ya satu saudara seaqidah, yaitu Islam. Antum paling muda sendiri. Kita sering share tentang permasalahan kegiatan kampus. Walaupun kita berbeda fikroh, antum saya anggap sperti adik sendiri, tanpa membeda-bedakan. Moga Alloh SWT masih memberi kesempatan kepada kita untuk bersua kembali. Ana Uhibbukum Fillah Akhi... :(


Aku juga merindu saudara - saudara ku yang lain di kampus dahulu yang tak dapat aku sebutkan satu persatu. Salam rinduku untuk kalian..Ana Uhibbukum Fillah Akhi... :(









3 komentar:

MHI mengatakan...

mempunyai kawan yang baik memang luar biasa :)

Hariyanto Wijoyo mengatakan...

waalaikumsalam,
persahabatan selalu hadir dalam kenangan keindahan,
semoga tetap langgeng selamanya....salam :-)

fariQfitri mengatakan...

Adakala bersahabat realitinya perlukan pengorbanan perasaan, adakala tercederanya hati untuk saling menjaga antara satu sama lain.

Apapun, ana yakin nta sahabat yang baik. InsyaAllah :)

Posting Komentar