Rabu, 22 Agustus 2012

Izinkan Aku Ber (Cuti) Lebaran Sekali Lagi

Assalamu'alaikum... 

Fitrianto ingin mengucapkan "Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1433 H" kepada semua rekan-rekan blog.. (maaf lho walo sudah lumayan telat). Taqobalallohu Minna Wa Minkum.. Taqobal Yaa Kariim.. 

Tak terasa Romadhon dan Hari Raya Iedul Fitri 1433 H telah kita lalui dan cuti bersama telah hampir usai. Bagi sobat yang kerja atau kuliah atau apalah yang merantau di jarak jauh dengan rumah., mungkin cuti lebaran kali ini terasa sangat singkat. Ingin rasanya berlama-lama lagi di rumah untuk berkumpul dengan keluarga tercinta. Momen yang tidak setiap hari dapat kita rasakan, sekali dalam setahun hampir semua keluarga hadir. ingin rasanya lebih berlama-lama lagi... Hmmm.. itulah yang saya rasakan saat ini..

Cuti bersama telah hampir usai..saatnya kota-kota kembali bergeliat lagi. Saatnya  kita kembali ke "kandang" nya masing-masing untuk kembali menjemput rezeki Alloh SWT. Perasaan kurang semangat, males terkadang menghinggapi diri ini. Saatnya kembali "berpisah" lagi dengan keluarga tercinta. Saatnya kembali hidup sendiri-sendiri. Bagi yang merantau jauh..mungkin dapat dikatakan hanya dapat mudik sekali dalam setahun. Tapi yang merantau jarak yang pendek (seperti saya) dapat dikatakan hampir tiap pekan/2 pakan sekali mudik.. 

Tapi yang namanya manusia, selalu saja tidak pernah cukup merasa puas dengan keadaan. Libur dan cuti bersama dari tanggal 17 Agustus 2012 - 22 Agustus 2012 terasa masih sangat kurang puas. Terkadang kita juga sering mendengar di siaran TV di hari pertama usai cuti libur panjang selalu saja ada pegawai yang "nakal' tak masuk kerja.. Hm...manusiawi sekali kalau menurut saya (maklum cuti panjang dalam setahun cuma sekali saja yaitu saat lebaran). Terlebih bagi mereka yang merantau jarak jauh.. 

Izinkan Aku Bercuti Lebaran Sekali Lagi... Ya, kata-kata itulah yang sebenarnya ingin aku ungkapkan kepada atasan dan juga rekan-rekan kerjaku. Mungkin bukan saya saja yang mempunyai pikiran seperti itu. Kira-kira hampir semuanya berpikiran demikian ( kalo ga salah hehehehe..).

Oke kawan.. walopun cuti lebaran g dapat ditambah lagi..saya harap tak mengurangi semangat kawan -kawan semua dalam beraktivitas menyambut hari esok yang sudah mulai kerja... Semangat Ya...???!!!

4 komentar:

BlogS of Hariyanto mengatakan...

oke cuti boleh diperpanjang..tapi resiko tanggung sendiri :)

Taqobalallahu minna wa minkum wa ja'alanallahu minal aidin wal faizin
Semoga ALLAH menerima amalan-amalan yang telah aku dan kalian lakukan ,
dan semoga ALLAH menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali kepada fitrah dan mendapat kemenangan,
SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA KEMENANGAN IDUL FITRI,
bila ada salah dan khilaf selama ini, baik yang disengaja atau tidak disengaja, mohon dimaafkan lahir dan bathin,
salam hangat dari Makassar
Wassalam

Muro'i El-Barezy mengatakan...

kunjungan silaturrahim sobat, taqqoballahu minna wa minkum...

Fitrianto mengatakan...

Tqobal Ya Kariim.... :) terimakasih sdh berkunjung

Nurmayanti Zain mengatakan...

bersemangatlah :D

Poskan Komentar